Berita cerita berbagi informasi Akun Instagram Murah Jual Jasa Tambah Beli Followers Instagram

Total Tayangan Laman SSBHRD

Senin, 14 Desember 2015

Google Alert - dangdut

Google
dangdut
Pembaruan harian 14 Desember 2015
BERITA
Banjarmasin Post
"Basic saya memang penyanyi pop, tapi bila membawakan lagu dangdut tak kesulitan. Saya harus serba bisa menyanyikan jenis lagu apapun," kata ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Harian Indo
"Dari artis senior sampai pendatang baru banyak. Tapi paling banyak artis dangdut, apalagi yang pendatang baru," ungkap make up artist tersebut.
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
RMOL.CO
Kalau belum, tanyakan kepada masyarakat pencinta dangdut khususnya koplo. Dara bernama asli Maulidia Octavia ini dikenal sebagai Ratu ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Newsth (Siaran Pers) (Blog)
Bintang.com
Bintang.com, Jakarta Pencarian bakat dangdut terbaik masih terus dilaksanakan di D'Academy Asia. Kompetisi yang ditayangkan Indosiar ini, ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
BeritaBulukumba.com
JAKARTA,BB – Ini dia jadwal dan pembagian grup (group) babak 10 besar Dangdut Academy Asia 2015. Babak 10 besar atau top 10 masih dibagi ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Indopos
Ramadan Liputan6.com
Musik yang dibawakannya sedikit berbeda dengan penyanyi dangdut pada umumnya, yakni dangdut. Bahkan, Tiara telah merilis album perdananya ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Tribunnews
"Aku suka nyanyi dangdut. Aku suka lagu Terajana, siapa tahu nanti aku recycle lagu itu dengan karakter suara aku. Kalau jadi ke dangdut kenapa ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan
Anda menerima email ini karena Anda telah berlangganan Google Alerts.
RSS Terima lansiran ini dalam bentuk umpan RSS
Kirimkan Masukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar